Thursday, August 1, 2019

Liburan

        Setiap hari saya hanya senang senang di rumah. Saya pada keseluruhannya senang dengan liburan ini karena saya basa istirahat dan main komputer saya di rumah saja. Kadang – kadang saya juga pergi sih teteapi saya paling senang di rumah.

     Rutin saya biasanya adalah: bangun tidur pada jam 5:30, lalu saya jalan dari tempat tidur ke ibu saya yang baru saja teriakin saya untuk bangun untuk shalat subuh. Setelah itu saya keluar dari kamar dan jalan turun tangga untuk mengambil air wudhu di kamar mandi. Setelah itu saya melaksanakan shalat subuh di musholah saya di rumah sebelah kamar kakek saya. Setelah itu saya makan sarapan yang biasanya dimasak oleh nenek saya. Walaupun membosankan, karena saya lapar, makanannya selalu enak. Selanjutnya setelah makan saya minum air dan membawa piring ke dapur supaya bisa dibersihkan oleh nenek saya.

     Habis itu baru saya mulai jalan menujui kamar saya dan setelah itu, menyalakan komputer saya dan main game yang saya sukai atau mungkin juga baca komik yang menarik perhatian saya. Setelah itu saya jumpai ibu saya yang sedang mau berangkat ke kantornya. Setelah itu saya dipaksa untuk buka pintu bersama kakak saya. Jadi saya harus jalan keluar melewat dapur dan membuka dan menutup garasi dan pint gerbang untuk ibu saya bersama kakak saya.

      Setelah itu saya jalan balik ke kamar saya dan melanjutkan aktifitas di komputer saya. Baru nanti pada sekitar jam pukul 9:00 saya berjalan ke kamar mandi saya untuk mandi. Setelah mandi saya jalan balik ke komputer saya untuk pakai baju dan melanjutkan rutin saya. Nanti pada pukul 12:00 saya akan makan siang, dan pada waktu 17:00 saya akan makan sore. Akhirnya pada pukul antara 22:00 sampai 03:00 saya akan tidur malam. Saya melakukan rutin ini selama liburan kesaytangan saya dan saya merasa sangat senang. Ini adalah Liburan tahunan saya sebelum masuk kelas sembilan.                                                               


 Image result for slave house

14 comments:

  1. im white and i have more privilages than you

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. WHAT IS WRONG WITH U PPL WHY ARE U COMMENTING LIKE THAT! HUH?! >:C

    ReplyDelete
  4. haha lucu lu anjing bangsat anak kontol kek titid nowme. mukalu kek memek digoreng pake telor ceplok dimakan farhan anak lu sendir anjing babi ngentot kambilg le setang penganut iblis nahome. lu pas jadi sperma liatin kontol bapak lu terus kan ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas support anda. Saya akan menggunakan komen ini untuk menjadi penulis lebih bagus dan orang ideal seperti di komen ini.

      Delete

https://www.youtube.com/watch?v=YDpUGRmK9-o