Monday, August 26, 2019

Membuat video di youtube.

Selasa 27 Agustus 2019 kami belajar membuat video di youtube.

      Siapa yang tak kenal youtube? Youtube adalah situs web untuk berbagi yang dibuat oleh 3 mantan karyawan paypal pada bulan februari tahun 2005. Website ini telah sukses meraih anime masyarakat dunia.

    Sistus ini memungkinkan penungga, menonton dan berbagi berbagai macam jenis video. Seiring dengan kesuksesan Youtube menjadi media berbagi video nomor 1 di dunia, kita juga semakin dimudahkan untuk mendapatkan berbagai macam informasi secara visual, termasuk juga dalamnya memungkinkan kita untuk menyampaikan opini, aspirasi, video-video lucu, bahkan perahlian personal pun bisa membuat pengunggahnya menjadi terkenal.

      Tidak sedikit artis-artis yang mengawali karirnya di situs imi sebagai profesi yang dikenal dengan nama Youtuber hal ini mendorong semakin banyak orang ingin mempelajari lebih jauh tentang bagaimana memulai karir sebagai youtuber termasuk juga bagaimana seorang bisa mendapat penghasilan dari profesi tersebut. Meskipun saat ini cukup banyak buku-buku yang membahas tentang bagaimana berkarir sebagai youtuber, namun tidak sedikit dari buku-buku tersebut yang memberi ulasan secara praktis dan dengan bahasa yang terlalu rumit.

     Oleh karenanya buku ini hadir untuk mengajak pembaca melihat lebih dalam langkah-langkah menjadi Youtuber yang dikemas secara praktis, selain juga dilengkapi dengan berbagai informasi-informasi tambahan yang bertujuan untuk memberikan ide dan inspirasi kepada pembaca tentang bagaimana menjadi Youtuber secara proffesionnal.


Image result for mudah menjadi youtuber profesional

No comments:

Post a Comment

https://www.youtube.com/watch?v=YDpUGRmK9-o